6 Tanda Suami Yang Sayang Istrinya

  


Mungkin sebagian suami ada yang rutin menunjukkan perasaan mereka pada istri dengan terang-terangan, akan tetapi ada juga suami yang hanya dapat diam-diam menunjukkan rasa kasih terhadap orang yang mereka cintai.

Nah sebagai istri, harus tahu dong gimana caranya membaca tanda-tanda suami sayang istri. Maka dari itu, coba perhatikan berbagai tanda di bawah ini, apakah suami kamu salah satunya?


1. Suami Tidak Jarang Bersikap Mesra

Seorang suami yang menyayangi istrinya bakal bersikap mesra pada istrinya. Dimanapun serta kapanpun biasanya suami bakal menunjukkan kemesraan tersebut.



Baik itu dengan menggandeng tangannya, mengecup keningnya alias juga dengan memeluknya pada peristiwa-peristiwa tertentu tanpa diminta sang istri.

Membangunkannya di sepertiga malam, memercikan sedikit air ke wajahnya lalu mencium keningnya.

2. Dia Terkesan Tersanjung

Indikator kedua bahwa suami menyayangi istrinya adalah si suami bakal rutin tampak tersanjung dengan keadaan yang ia miliki sekarang.

Sekalipun tengah dirundung tidak sedikit persoalan, baik itu persoalan kantor alias persoalan sosial, si suami bakal merasa nyaman dengan istrinya serta menghabiskan waktu luangnya untuk bercanda alias untuk sekedar berbaring santai.



3. Suami Dapat Menghargai Pendapat Istrinya

Suami yang menyayangi istri bakal mengambil keputusan dengan menonton kedua belah pihak, sebab yang baik untuknya belum pasti baik untuk istri.

Maka sebab itu ia bakal meminta pendapat istri untuk bermusyawarah demi memperoleh keputusan yang paling baik.



Tidak ada kata egois di dalam pernikahan yang dilandasi cinta serta kasih sayang yang melimpah, suami yang penuh cinta rutin melibatkan istri dalam semua keputusan.

4. Ucapan Aku sayang kamu

Ucapan yang pendek tetapi mempunyai tidak sedikit makna serta dapat membikin rumah tangga seindah surga. Istri bakal dapat membedakan mana “Aku sayang kamu” yang tulus serta mana “Aku sayang kamu” yang sekedar pemanis bibir belaka.

Suami yang sungguh-sungguh mencintai serta menyayangi istrinya tidak bakal merasa lelah mengucapkan Aku sayang kamu.



Suami yang menyayangi istri pasti rutin tahu apa yang diharapkan oleh istrinya. Suami yang perhatian pasti akan berusaha mencari tahu sendiri.

Dan berusaha mewujudkan apa yang diharapkan oleh istri tercinta serta tersenyum bangga saat menonton binar tersanjung di mata istrinya tersebut. Suami berbuat demikian itu atas dasar cinta.

6. Tak Ragu Untuk Mementingkan Istri

Apabila seorang lelaki mencintai wanita yang telah ia nikahi dengan sungguh-sungguh, maka ia tidak bakal ragu untuk membagi semua perhatian serta uang yang ia miliki untuk kepentingan istrinya yang juga demi dirinya.

Umpama menyediakan istri produk-produk kecantikan dan kesehatan. Semua itu dirinya perbuat hanya demi membuat istri tercintai.

Nah, bagaimana? Apakah salah satu tanda-tanda suami sayang istri di atas adalah gelagat suami anda? []



Sumber: islamidia