Nikita Mirzani Blak-blakan Mau Masuk Neraka Biar Bisa Ketemu Banyak Artis

 

 

Perihal surga dan neraka tentu saja, bukanlah urusan manusia. Namun, jika ditanya, apakah ingin masuk surga atau neraka, tentu saja lebih memilih surga.

Tak ada orang yang ingin masuk neraka. Semuanya pasti ingin masuk surga. Namun, berbeda dengan artis yang memang terkenal blak-blakan ini. Siapa lagi kalau bukan Nyai, alias Nikita Mirzani.

Artis Nikita Mirzani memang dikenal sebagai sosok orang yang kalau berbicara terang-terangan dengan segala hal yang dirasakannya.

Ia tak akan ragu mengungkapkan perasaan serta pemikirannya secara gamblang di depan umum. Baru-baru ini, Nikita Mirzani kembali blak-blakan perihal ia pilih masuk neraka.

Hal itu tampak dalam sebuah unggahan akun gosip @Slide Gossip Channel lewat aplikasi TikTok. Dalam video tersebut Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa ia rela kalau ia nantinya bakal masuk neraka.


Nikita tampak tak mempermasalahkan jika ia nantinya masuk neraka. Pasalnya, Nikita beranggapan, bahwa ia nanti masuk neraka, ia bakal ketemu dengan banyak artis.

“Heran deh gue,, Lagian kau gue udah bilang gue gak bisa gila-gila masuk surga say,, gue masuk neraka juga udah gak apa-apa, happy” ujar Nikita.

“Ketemu teman-teman gue banyak,, hahah. Siapa tau nanti gue bisa bikin acara di situ, Ha ketemu Michael Jackson, ketemu siapa lagi” tambah Nikita yang tanpak menguraikan banyak artis terkenal yang sudah meninggal dunia.

“Gue ketemu Eny Whutehead di neraka, trus gue ketemu siapa lagi oh,, nah,, pokoknya masuk neraka aja, di situ gue bakal ketemu sama banyak artis juga” sambung Nikita dengan nada tingginya.

“Gue artis Indonesia ya malas banget” ungkapnya.

Sontak saja unggahan tersebut dibanjiri berbagai komentar dari netizen.

Komentar netizen

“saya pendosa, tapi tetep msih mengharapkan surga nauzubillahiminzalik..” komentar akun @Yaal*****

“dri ppda ketemu artis di neraka lebih baik ketemu BAGINDA NABI MUHAMMAD SAW dan bisa mendapatkan syafaat AAMMIIN YA RAB” tambah akun @MuhammadRidwan****.

“Omongan Yg nantinya disesali di neraka” timpal yang lainnya.

“semoga ucapan mu di aminkan sama malaikat” sambung yang lainnya.

Hanya dalam waktu sehari, video tersebut sudah ditonton lebih dari 2,2 juta kali. Video tersebut juga sudah mendapatkan 94 ribu lebih like dan juga sudah mendapatkan 22 ribu lebih komentar dari warganet. [*/win]