Baru Muncul Nissa Sabyan Serba Hitam dan Bercucuran Air Mata, Ini Lagu Baru Sabyan Gambus

  


Di tengah isu tak sedap soal hubungan sesama personel, Sabyan Gambus merilis single lagu baru berjudul Sapu Jagat. Video klip tersebut terlihat di akun Instagram resmi @nissa_sabyan sekitar 2 jam yang lalu.






Tak seperti single-single sebelumnya, teaser video klip baru Sabyan Gambus ini bernuansa serba hitam dengan pencahayaan sangat minim.


Mengintip akun Instagramnyaa Nissa, seluruh personel Sabyan Gambus ini mengenakan pakai serba hitam di sebuah studio. Berbagai perlengkapan syuting menjadi latar dari video tersebut.


Di salah satu adegan terlihat gadis bernama lengkap Chairunnisa itu menangis dengan air mata yang membasahi pipinya.


Terlihat juga Ayus yang mengenaan kaos singlet dan celana kargo berwarna hitam. Seorang personel Sabyan Gambus lainnya, Kamal, juga mengenakan pakaian dengan warna yang sama.


" Terima kasih telah menghargaai karya-karya Sabyan, 13 Maret 2021" sebuah kalimat terlihat di akhir teaser single baru tersebut.


Dalam unggahannya, Nissa juga menyertakan keterangan tentang lagu yang diketahui diciptakan oleh sa keyboadis, Ahmad Fairuz atau Ayus.


Nissa Sabyan seolah hilang ditelan Bumi. Setelah gencar dikabarkan berselingkuh dengan Ayus, vokalis Sabyan Gambus itu tak muncul, meski hanya di media sosial.


Namun sang ayah, Komar, memastikan Nissa Sabyan, dalam kondisi baik. Meski terus digempur kabar miring, ternyata Nissa Sabyan santai-santai saja.


" Alhamdulillah sehat, jadi tidak ada yang mencurigakan, dia enjoy-enjoy aja," kata Komar dalam tayangan cumi cumi.


Menurut Komar, tak ada perubahan dalam diri Nissa Sabyan sejak kabar perselingkuhan itu mencuat.


" Kalau dia sih senyum-senyum aja. Seperti hal biasalah begitulah," ucapnya.


Dia pun menegaskan kembali bahwa Nissa bukan orang ke tiga dalam rumah tangga Ayus dan Ririe Fairus.


" Tidak benar, saya kan tahu betul Umi (Nissa) itu anak saya. Itu tidak benar," katanya.


Dia pun berjanji dalam waktu dekat anaknya akan memberikan klarifikasi agar semua permasalahan ini cepat selesai.


" Kita secepatnya mau klarifikasi, agar semua ini reda dan hilang jadi kita bisa berkumpul kembali," papar Komar.


Yopi KDI emosional mendengar kabar sahabatanya, Nissa Sabyan, yang terus menjadi sorotan karena munculnya tudingan menjadi orang ketiga dalam pernikahan Ayus Sabyan dan Ririe fairuz. Yopi tak yakin Nissa akan melakukan hal yang banyak dituduhkan tersebut.


Selama persahabatannya dengan Nissa, Ayu melihat sosok vokalis Sabyan Gambus itu sebagai pribadi yang baik.


" Jujur ya aku tuh gak terima banget untuk yang ada berita di luar tentang Nissa Sabyan," kata Yopi dikutip Dream dari chanel youtube KH Infotaiment.


Menurut Yopi, Nissa sebetulnya pernah bercerita jika dia sudah memiliki seorang kekasih. Kala itu Nissa mengatakan jika kekasihnya masih berstatus sebagai mahasiswa. 


" Pacarnya itu masih kuliah, tapi namanya gak disebutin," ungkapnya.


Di mata Yopi, vokalis Sabyan Gambus ini merupakan sosok wanita solehah. Dia juga tak pernah melihat gelagat aneh Nissa yang selama ini mengarahkannya pada sosok sebagai perebut suami orang.


" Untuk yang sekarang Yopi nggak terima banget. Nggak terimanya itu dia sahabat aku, dia teman aku, dia anaknya jujur, dia gak pernah gimana-gimana," ucap dia.


Terkait tudingan yang muncul di masyarakat, Yopi menilai jika hal itu terjadi karena ada kesalahpahaman di antara personel Sabyan.


" Yopi bawaannya emosi, Nissa itu nggak seperti itu, ini hanya salah paham diantara mereka. ini gak bener, Nissa anaknya baik. Aku tahu banget karakter dia," imbuhnya.(Sah)


Kecantikan Nissa Sabyan dan suaranya yang merdu mampu menghipnotis para kaum lelaki. Banyak lelaki yang mengidam-idamkan bisa memiliki istri seperti Nissa Sabyan.


Karena jika dilihat Nissa tak hanya memiliki wajah cantik dan suara yang merdu. Namun perilakunya yang dilihat di televisi sangatlah santun. Tak heran Nissa banyak memiliki penggemar dengan kelebihan yang dia miliki.


Seperti salah seorang netizen dengan akun Alvian Permana yang berharap bisa memiliki sosok istri seperti Nissa. Dia berkomentar dalam video clip Sabyan, sekita dua tahun lalu.


" Subhanallah smeoga jodohku sepertimu ukhti, mempunyai suara merdu dalam melantunkan ayat suci dan shalawatnya," kata Alvian dalam unggahan sekitar dua tahun lalu.


Namun kini di saat nama Nissa disorot atas dugaan perselingkuhan dengan Ayus, vokalis Sabyan, justu Alvian mencabut.


" Ya Allah doanya saya cancel,"  kata Alvian.


Komentar Alvian diposting lambe_turah, netizen yang melihat ini pun tertawa.


" Ngakakkkkkkk????????????????mood boster banget parahhhhh,"  kata akun womenwear_.


" 2 tahun di cancel ???????????? hilaf juga do'anya??,"  kata akun andrie_wahyu.


" Ingat aja dia ama doa dia 2 tahun yg lalu... trs dia balek lg berdoa minta di cancel," kata akun dyna_rossalyne.