Dulu Tomboy Laki Abis, Kini Tampilan Baru Mita The Virgin Berubah Drastis

    


Intip yuk penampilan Mita The Virgin, Kamu gak bakal percaya
Mita The Virgin selama ini dikenal tomboy. Khas berambut pendek kesan bak lelaki kerap melekat pada dirinya
Kini Mita The Virgin mendadak muncul berhijab.
Cameria Happy Pramita atau Mita The Virgin memang dikenal akan penampilan tomboy-nya di berbagai kesempatan, namun ternyata pesona cantiknya kian terpancar saat rekan Dara kenakan hijab.
Sosok Cameria Happy Pramita atau akrab disapa Mita The Virgin tentu tak asing bagi publik Tanah Air.
Terlebih sejak kemunculannya di industri musik, Mita seolah memiliki ciri tersendiri hingga membuat banyak orang mudah mengingatnya.
Pasalnya, selain berpenampilan khas dengan gaya tomboy, wanita 34 tahun ini juga kerap mengganti model rambut hingga tampak nyentrik.
Meski dikenal demikian, ternyata wanita kelahiran 1986 ini juga pernah beberapa kali tampil anggun dengan balutan hijab.
Rekan Dara The Virgin ini pun seolah sukses mencuri perhatian para penggemarnya.
Bahkan, banyak dari warganet tak henti memuji akan kecantikan dari Mita saat dirinya memakai hijab.
Penasaran bagaimana penampilan Mita The Virgin saat kenakan kerudung?
Berikut TribunStyle.com rangkum deretan potretnya yang dilansir dari Instagram pribadinya @mitathevirgin, Kamis (21/5/2020).
1. Tampil kalem






tribunnews


Mitha The Virgin ()


Foto di atas, belum lama diunggah Mita The Virgin di laman Instagram pribadinya tepatnya pada Mei 2020.






Diketahui dari keterangan postingannya, ia bermaksud memberikan semangat di bulan Ramadhan yang tinggal beberapa hari ini.






Tampak dari potret tersebut, Mita terlihat sangat kalem dengan hijab instant berwarna hitam polosnya.






Ditambah ekspresi senyum tipisnya, seakan menambah penampilannya yang kalem.






2. Banjir pujian cantik






Aura cantiknya pun semakin terpancar saat Mita The Virgin mengenakan hijab.






Hingga penggemarnya pun tak tanggung-tanggung mengomentari sekaligus memuji kecantikan dari sang idolanya.






@elvina.oktaviani


Shubanallah ka mita cantik yahh






@fistiwulandari


Cantik bnget ka aduh






@ambarlina68


Yaa allah cantik banget






3. Kenakan mukena motif polkadot






Meski dikenal sangat tomboy, ternyata wanita asal Jakarta ini juga tak sungkan kenakan mukena motif polkadot dengan warna pink.






Senyum manisnya pun tak lupa ia pancarkan saat tengah mengenakan hijab.






Hal itulah yang membuat warganet kagum akan pesona dari Mita The Virgin ini.






4. Didoakan segera mantap berhijab






Selain dipuji aura cantiknya lebih tampak, tak sedikit dari warganet yang berharap Mita bisa istikamah dan disegerakan mantap berhijab.






@sopiamol


Sejuk liatnya, pkek hijab aja selanjutnya






@fiky_scoo


Subhanallah smoga Istiqomah






@wynarossavitri


Pakek hijab terus aja kak.. Soalnya cantik banget






@fagir_ilm


Hijab aja kaaaaakkk.. Selain wajib juga kk lebih cantiiikkk






5. Perayaan ultah dengan balutan mukena






Dari potret di atas, mukena hitam terlihat menambah kecantikan Mita The Virgin tepat di hari ulang tahunnya.






Kecantikan natural dari Mita sendiri pun semakin terlihat lantaran ia sama sekali tanpa riasan sekalipun.






6. Tampak manis dan feminim






Postingan Mita ini menampilkan foto kolase dirinya sendiri saat tengah ber-selfie.






Meski tak terlalu terlihat perbedaan ekspresinya, namun dengan gaya senyumnya itu sudah menunjukkan jika Mita tampak manis dan feminim.






Bahkan, penampilan wanita 34 tahun ini terlihat sangat berbeda dengan biasanya.






Nah, itulah beberapa potret Mita The Virgin tampil dengan balutan hijab hingga warganet dibuat pangling saat melihatnya.






• Ini Kalimat Mujarab Ariel NOAH Hingga Luna Maya Mau Maafkan Dirinya Soal Video Mesum Bareng Cut Tari






• Asteroid Apollo Meluncur Mendekati Bumi, Kecepatannya 11,68 Km Per Detik






• Wah Ayah Rojak Ingin Jadikan Presenter Tampan Ini Menantunya, Ayu Ting Ting Singgung Soal Dua Hati






• Tak Ada yang Tahu Ahok BTP dan Ganjar Pranowo Hampir Berkelahi Gegera Ini, Sebut Nama Anies Baswedan






Baca juga berita lainnya:






Penyanyi Mita The Virgin akhirnya ikut dalam perseteruan antara Ahmad Dhani dan Jerinx SID soal agama.






Mita The Virgin juga menyinggung para fans Jerinx SID yang hanya bisa membully orang lain dan membela junjungannya secara membabi buta.






Kegeraman Mita The Virgin itu diungkapkannya melalui akun Instagram dirinya @mitathevirgin, berikut isinya:






Berhubung udah buka puasa ..






Gatel jg pengen bahas ,






Ini jawaban saya buat kalian yang dari kemarin sibuk DM ngata2in dan mention nama saya






Maaf nih sebelumnya, bukan mau ngajak debat dan saya ga sanggup baca smua komen dr kalian krn kbykan ,






tp yg saya tau, junjungan kalian yg kalian bela itu bwa bwa agama adalah


konspirasi,






maaf saya emg org BODOH






soal konspirasi, mgkn tidak spintar dy






atau anda2 smua yg bully saya,






tp buat saya , namanya org bwa bwa agama tidak


bisa di sepelekan,






ingat bung, indonesia






ini manusianya hampir 100% pnya


agama,






dan wlwpun bentuk saya tidak


sempurna sbg manusia,






tp saya percaya sama agama ..






Buat apa bentuk fisik bagus kl ada Agama aja ga percaya,






bgitu jg boss saya ahmad dhani, dy jg org yg beragama ..






Yang dibahas Ttg Konspirasi Covid19 ,






eh nyasar bawa bawa agama ..






Jelas aja saya gatel pengen komen ,






krn udh lewatin jalur , dan kalian yg bully saya kan ga paham apa yg lg dibahas,






cm modal ngata2in doang tanpa mikir pake otak ,






Jd kalo mnrt kalian semua Membela org yg sepelein agama dgn blg itu KONSPIRASI adalah baik buat kalian , silahkan saja bela ..






Yg jelas saya percaya bahwa agama itu Real,






beda pendapat bukan harus dijadikan bahan ribut bro dan sis






Maaf lahir batin aja , ini bulan baik, bulan


puasa ..






Cb jempolnya di tahan biar ga kena UU ITE...






Dan maaf bgt .. SAYA BUKAN PANSOS,






KARENA PANSOS CUMA BUAT MUSISI YG GA PNY KARYA,






KALO SAYA ALHAMDULILLAH KARYA NYA BANYAK DAN PNY FANS LOYAL..






Dan maap jg yg nanya saya laki apa cewe,






alhamdulillah saya msh pny kelamin cwe dan ga prnh suntik hormon






buat kliatan laki sprt org lain, jd wlwpun tomboy saya ttp akuin kodrat saya wanita ..






Salam DAMAI PISS YAA GAISSS .






Sebelumnya, Ucapan Jerinx rupanya membuat anak sulung Ahmad Dhani-Maia Estianty, Al Ghazali panas.






Di Instagram, Al Ghazali menyindir Jerinx dengan tulisan begini:






"Laki-laki yang sudah punya banyak anak tidak perlu lagi repot-repot membuktikan bahwa dia laki-laki," sindir Al Ghazali.






Unggahan Al Ghazali kemudian dikomentari Mita The Virgin, yang merupakan artis dari RCM Management, milik Ahmad Dhani.
Di Instagram Story, cewek berpenampilan tomboi ini mendukung apa yang dikakatan Al Ghazali dan merasa ilmu yang dimiliki Jerinx belum ada apa-apanya dengan sang bos.
"Setuju banget @alghazali7 ayahmu beda kelas sm orang yg cm modal bacot dan cari sensasi," tulis @mitathevirgin.
* Perseteruan Ahmad Dhani dan Jerinx SID
Tantangan musisi asal Bali, Jerinx SID ke Ahmad Dhani untuk berdebat soal agama itu konspirasi dijawab keras pentolan Dewa 19.
Artikel ini telah tayang di pos-kupang.com dengan judul Dulu Tomboy Laki Abis, Tampilan Baru Mita The Virgin Asuhan Ahmad Dhani Berubah Drastis, Publik Syok, https://kupang.tribunnews.com/2020/05/21/dulu-tomboy-laki-abis-tampilan-baru-mita-the-virgin-asuhan-ahmad-dhani-berubah-drastis-publik-syok?page=all.
Editor: maria anitoda