Kabar Pindah Agama, Naysila Mirdad: Dalam Lindungan Allah Ya

 

Nama artis Naysila Mirdad diketahui dikabarkan akan menjadi seorang mualaf. Hal itu terjadi, Naysila Mirdad akan menikah dengan calon suaminya, Roestianti Tsamanov.

Naysilla Mirdad dikabarkan akan menikah dan menjadi mualaf. Terkait soal kabar itu, sang ibunda, Lydia Kandou pun memberikan komentar. Naysila Mirdad dan Roestiandi Tsamanov diketahui menjalani hubungan beda agama selama 4 tahun terakhir


Naysila adalah putri ketiga dari pasangan artis Jamal Mirdad dan Lydia Kandou. Naysila memulai karier di dunia hiburan pada tahun 2005 lewat sinetron Liontin.


Doa Naysila Mirdad


Lewat unggahan di Instagram, Naysila Mirdad menulis doa. Dia berharap dalam lindungan Allah.


Hi semua, udah lama juga nih gak posting feed ? Semoga semua sehat, bahagia dan selalu dalam lindungan Allah ya. Happy sunday!," tulis Naysila.


Naysila Mirdad Semakin Cantik


Netizen berebut memuji kecantikan Naysila Mirdad lewat laman Instagram pribadinya. Naysila Mirdad nampak cantik sambil berpose dengan setangkai bunga mawar.


Dia pun banjir komentar netizen dan penggemarnya. There’s something special about us that overcomes everything that was meant to break us. Happy international women’s day to all of us! Stay kind and strong," tulis Naysila Mirdad.


Netizen bersuara. Cantikkkkk," tulis deeaz.


Masya'allah ka Nay cantiknya," tulis seorang netizen.


Naysila Mirdad jadi sorotan netizen di media sosial. Dia menulis caption di laman Instagramnya.


Banyak yang mengomentarinya. Saat caption diunggah Naysila di laman Instagram pribadinya.


Hi semua, udah lama juga nih gak posting feed ? Semoga semua sehat, bahagia dan selalu dalam lindungan Allah ya. Happy sunday!" tulis Naymirdad.


Disebutkan di sebuah pemberitaan, Naysilla Mirdad diduga memilih memeluk agama Islam dan menjadi mualaf. Dia juga dikabarkan siap menikah.


Sempat dikabarkan akan menikah, Naysilla Mirdad bikin heboh saat pamer potret gunakan gaun bak pengantin. Sudah resmi menikah?Beredar kabar jika Naysila Mirdad akan menikah dengan sang kekasih, Roestiandi Tsamanov.