Terharu saat Momen Siraman Aurel Hermansyah, Ini Pesan Yuni Shara

 




Aurel Hermansyah baru saja menjalani prosesi siraman jelang hari pernikahannya. Prosesi yang digelar pada Jumat (19/3) berlangsung dengan lancar dan diliputi suasana haru.

Kakak Krisdayanti, Yuni Shara, terlihat mendampingi Aurel dalam prosesi siraman tersebut. Ia pun mengaku sangat terharu saat melihat keponakan tercintanya itu akan melangkah ke jenjang pernikahan.


"Mengantarkan anak remaja yang sudah menuju chapter baru, ya, mudah-mudahan semua acara berjalan lancar dan semua happy," ungkap Yuni Shara di Hotel Intercotinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini.



Dalam kesempatan itu, Yuni pun terlihat meneteskan air mata saat. Ibu dua anak ini pun mengakui bahwa ia terbawa suasana dalam momen tersebut.


"Ya, setiap acara siraman, pengajian itu adalah suasana yang mengharukan. Siapa pun yang mantu, pasti akan mendapatkan suasana yang haru. Apalagi (Aurel) kan lihat dari kecil, abis ini dibawa suami. Pasti ada rasa gimana," katanya.



Yuni pun mengurai pesan menyentuh untuk Aurel yang sebentar lagi akan memasuki kehidupan barunya. Pelantun Mengapa Tiada Maaf ini pun berharap Aurel bisa menjalankan tugas sebaik-baiknya sebagai seorang istri dan ibu bagi anak-anaknya kelak.


"Mudah-mudahan Loly bisa menjalankan kehidupan sebagai istri, sebagai ibu, dan Atta juga bisa menjadi suami yang baik. Tadi bilang ke Loly gitu aja, sih, ini terkahir bunda nganter kamu, nanti sudah lain lagi," ujarnya.


"Ya, ini anak sudah umur segini, sudah milih pilihannya kita support lah, mendoakan yang terbaik. Semoga dia bisa memasuki kehidupan baru dengan banyak berkah," tambah Yuni.


Sama seperti Krisdayanti yang akan datang ke pengajian Aurel, Yuni pun memastikan akan kembali hadir dalam acara pengajian hari ini.


"Insyaallah hadir," pungkasnya.