Deg-degan, Atta Halilintar Akui Tidak Kuat Hadapi Akad Nikah dengan Aurel Hermansyah

 

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan meresmikan hubungan asmara mereka ke jenjang pernikahan, pada Sabtu (3/4/2021) hari ini.


Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan menggelar akad dan syukuran pernikahan di Hotel Raffles Jakarta, Setiabudi, Jakarta Selatan dengan mengusung tema adat Jawa dan Padang.


Baca juga:  Pernikahannya Akan Disaksikan Jokowi, Aurel dan Atta Halilintar Usung Adat Jawa Timur dan Padang


Baca juga:  Jelang Nikahi Aurel, Atta Halilintar Diculik, Ditutup Matanya, Sebut Nama Al Ghazali, Ada Apa?


Menjelang akad, Atta Halilintar mengaku hatinya berdebar untuk menikahi Aurel Hermansyah, kekasih hatinya yang ia dekati sejak setahun belakangan ini.


"Pas akad nanti menurut aku lebih deg-degan daripada lamaran sih," kata Atta Halilintar yang ditemani Aurel Hermansyah, usai menggelar acara lamaran di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (13/3/2021).


"Jujur aja, kayak engga kuat gitu pas akad nanti," tambahnya.


Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram @attahalilintar)


Pria berusia 25 tahun itu menilai rasa tak sanggupnya menghadapi akad nikah, karena ia tidak pernah bermimpi menikahi anak orang khususnya anak dari pasangan artis Anang Hermansyah dan Krisdayanti, yakni Aurel Hermansyah.


"Karena ini aja kita sudah merasa gimana hati kita, ini mimpi kita bisa ngelamar anak perempuan orang dan ini bakal jadi calon istriku, calon ibu dari anak-anakku juga, ya masa depanku lah sama dia," ucapnya.


Baca juga:  Lokasi Menikah Aurel dan Atta Halilintar Dijaga Paspampres, Jokowi dan Prabowo Disebut Jadi Saksi


Baca juga:  Doakan Pernikahan Atta-Aurel Hermansyah, Brisia Jodie: Nama Anaknya Harus Ada Halilintar Ya


Meski begitu, pria bernama asli Muhammad Attamimi Halilintar itu sudah menghafalkan kata-kata yang ia utarakan saat ijab kabul akad nikah nanti.


"Sekarang sudah hafal lah," ungkapnya.


Anang, Ashanty, Aurel, dan Atta

Anang, Ashanty, Aurel, dan Atta (Instagram @ashanty_ash/@attahalilintar)


Karena menganggap menikahi Aurel Hermansyah adalah hal yang sangat spesial dan digelar ditengah pandemi covid-19, Atta Halilintar akan menggelar acara akad dan syukuran pernikahan yang sangat aman.


"Jadi kami berdua akan mempersiapkan sebaik dan seamaan mungkin, serta menjaga protokol kesehatan sebaik-baiknya," ujar Atta Halilintar.


Rencananya, menurut informasi yang dihimpun Warta Kota, Presiden Indonesia Joko Widodo atau Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto akan menjadi saksi dalam pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.


Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar rencananya akan ditayangkan secara langsung di RCTI.


Aurel dan Atta

Aurel dan Atta (Instagram @aurelie.hermansyah)


Alasan Pilih 3 April Jadi Tanggal Pernikahan 

Dalam wawancara usai menggelar acara lamaran di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (13/3/2021) lalu, Aurel dan Atta memberikan alasan mengapa mereka menggelar akad nikah pada 3 April 2021.


"Karena kemarin tuh aku sekeluarga sempat sakit, jadinya diundur dan kepilih lah tanggal 3 April," kata Aurel Hermansyah yang ditemani Atta Halilintar.


Menurut wanita berusia 22 tahun itu, menunda pernikahan sampai 3 April 2021 adalah waktu yang tepat, karena ia mempersiapkan pernikahannya dengan Atta dalam waktu yang sangat mepet.


"Memang tanggal segitu sudah paling aman," ungkap Aurel.


"Kalau persiapan, alhamdulillah udah siap, tinggal perintilan aja," tambahnya.


Baca juga:  LIVE STREAMING RCTI Pernikahan Aurel & Atta Halilintar, Jokowi dan Prabowo Saksi Akad Nikah


Baca juga:  Atta dan Aurel Menikah Besok di Hotel Mewah, Kata Pihak KUA soal Terlambat Kumpulkan Berkas


Senada dengan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar menyebutkan bahwa rencana awalnya, ia akan menikahi anak sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti pada 21 Maret 2021.


"Iya engga tau kenapa kepilih aja gitu. Ya jadi diundur dua mingguan," ucap Atta Halilintar.


fotoaulel

Foto yang akan dioajang di buku nikah Atta Halilintar Aurel Hermansyah.


Sementara itu, Aurel Hermansyah mengatakan kalau akad nikahnya dengan Atta Halilintar akan mengusung adat Jawa Timur dan Sumatera.


"Akad rencananya sih temanya adat Jawa. Kalau syukuran temanya Padang," ujar Aurel Hermansyah.


Digelar di Hotel Mewah

Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan digelar Sabtu (3/4/2021) hari ini. Hotel mewah di kawasan Setia Budi.


Ya, setelah sempat dirahasiakan oleh calon pengantin sampai manajemen, akhirnya tempat pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar terkuak.


Pihak manajemen dari Ashanty yang enggan menyebutkan namanya, membocorkan kalau Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan menggelar akad nikah dan syukuran pernikahan di hotel berbintang, di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021).


"Besok (Sabtu hari ini, Red) di Hotel Raffles ya," katanya kepada awak media, Jumat (2/4/2021).


Namun, orang tersebut tidak mau memberitahukan lebih lanjut soal persiapan pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, yang sudah tinggal menunggu beberapa jam saja.


Diberitakan sebelumnya, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Setiabudi, Nasrulah angkat bicara soal berkas nikah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.


Nasrulah mengatakan kalau pihak Aurel dan Atta sudah memasukan berkas pernikahan atau berkas numpang menikah di Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan pada 30 Maret 2021 sore.


"Saya sampaikan bahwa rencana pernikahan atas nama Muhammad Attamimi dan Titania Aurelie Hermansyah itu sudah terdaftar di KUA kecamatan Setiabudi," kata Nasrulah di kantornya, beberapa hari lalu.


"Ada perwakilan keluarga yang datang ke sini mendaftarkan," tambahnya.


Tapi, Nasrulah tidak mau memastikan dimana tempat akad dan syukuran pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Hanya saja, ia menyebut tempat pernikahan berada di Kecamatan Setiabudi.


"Teman-teman pastinya lebih tau lah dimana. Kalau ditanyakan soal Hotel Raffles, ya tempat itu berada di Kecamatan Setiabudi," ucapnya.


Namun, Nasrulah meminta awak media menanyakan langsung kepada calon pengantin, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar seputar tempat akad dan syukuran pernikahannya.


"Silahkan tanya langsung aja ya sama yang bersangkutan (Atta dan Aurel)," ujar Nasrulah.


Terlihat Mobil Paspampres, Lokasi Nikah Aurel dan Atta Disteril, Jokowi Bakal Jadi Saksi

Sementara itu, pantauan Tribunnews,com Network di sekitar Hotel Raffles, terlhat dari kejauhan ada mobil Paspampres.


Posisi mobil ini adsa di depan lobi hotel.


Kabarnya, tim Paspampres saat ini sedang melakukan sterilisasi.


Awak media di lokasi tidak diperkenankan mengambil gambar di sekitar area hotel.


Pernikahannya Akan Disaksikan Jokowi, Aurel dan Atta Halilintar Usung Adat Jawa Timur dan Padang

Pernikahannya Akan Disaksikan Jokowi, Aurel dan Atta Halilintar Usung Adat Jawa Timur dan Padang (kolase/instagram)


Kehadiran Paspamres tak lepas dari kabar jika Presiden Joko Widodo dan Mentri Pertahanan Indonesia, Prabowo Subianto kabarnya akan jadi saksi pernikahan Aurel dan Atta Halilintar.


Pernikahan yang akan digelar hari esok Sabtu 3 April 2021 kabarnya alan melibatkan dua tokok politik tersebut.


Awak media di lokasi tidak diperkenankan mengambil gambar di sekitar area hotel.


Kehadiran Paspamres tak lepas dari kabar jika Presiden Joko Widodo dan Mentri Pertahanan Indonesia, Prabowo Subianto kabarnya akan jadi saksi pernikahan Aurel dan Atta Halilintar.


Pernikahan yang akan digelar hari esok Sabtu 3 April 2021 kabarnya alan melibatkan dua tokok politik tersebut.


Kabar tersebut dibagikan oleh pihak stasiun televisi RCTI selaku pemilik hak siar pernikahan Atta dan Aurel melalui siaran persnya.


Jokowi nantinya akan mejadi saksi dari pihak Aurel sedangkan Bapak Prabowo akan menjadi Saksi dari pihak Atta, selain itu ketua MPR Bambang Soesatyo akan menjadi perwakilan keluarga Atta. Tak sampai itu yang istimewa juga yang akan bertindak penghulu adalah Gus Miftah


Akad nikah Atta dan Aurel akan disiarkan secara langsung di RCTI dalam program “Ikatan Cinta Atta dan Aurel Spesial Akad Nikah” mulai pukul 12.30.