Innalillah! Tim Jordi Onsu Kecelakaan Mobil, Rem Blong Terguling ke Jurang: 'Kita Teriak Minta Tolong'

   

Musibah dialami oleh tim Jordi Onsu, Kakak Beradik Podcast yang mengalami kecelakaan mobil karena rem blong di Poncokusumo, Malang, Kamis (08/04/2021).


Jordi Onsu dan tim baru akan kembali pulang ke hotel dari lokasi syuting. Rombongan tim sempat berhenti di tengah jalan untuk bertukar posisi siapa yang akan kembali ke hotel dan siapa yang melanjutkan perjalanan syuting.


Ini perjalanan pulang setelah selesai syuting hari ketujuh. Dalam perjalanan pulang mobil sempat berhenti karena pertukaran isi.


Setelah itu mereka lantas melanjutkan perjalanan. Namun tak jauh, mobil pertama mengalami rem blong. Kecepatan yang tinggi menyebabkan mobil menabrak pembatas jalan dan jatuh terguling di jurang.


"Sekitar 20-40 meter dari lokasi kita berhenti tiba-tiba mobil yang paling depan avanza berwarna hitam itu tiba-tiba rem blong dan melaju dengan cepat ke arah jurang.


Menabrak batu dan pembatas jalan hingga masuk ke jurang, terguling," tuturnya.


Rombongan di mobil belakangnya sontak kaget dan segera menepi. Mereka berteriak meminta pertolongan. Jordi mengungkap warga sekitar memberikan pertolongan dengan tali masuk ke jurang.


"Kemudian mobil yang lain berhenti kita teriak tolong, teman-teman yang lain teriak tolong.


Sampai akhirnya ada masyarakat sekitar yang membantu."