Masya Allah, Reza Rahadian Pindah Agama dari Kristen ke Islam



 Masya Allah, Reza Rahadian Pindah Agama dari Kristen ke Islam


Pemeran Habibie, Reza Rahadian pindah agama dari Kristen ke Islam. Reza Rahadian adalah sosok yang jarang bicara soal keyakinan.



Reza Rahadian pindah agama diceritakan ke Daniel Mananta di program Youtube Daniel Tetangga Kamu yang diunggah pada Kamis (8/4/2021) di kanal YouTube Daniel Mananta Network.



Related: Viral Seorang Ibu Cari Pinjaman Uang Rp 20 Ribu di Facebook Buat Beli Beras untuk Makan Anak-Anaknya

Reza Rahadian dibesarkan orangtua tunggal bersama adiknya sebagai penganut agama Kristen.



Sedari kecil, Reza Rahadian menjalani hidup dengan aktivitas rohani sebagai Nasrani. Bahkan, rupanya ia sudah mengenal mendiang penyanyi Glenn Fredly di gereja.



"Aku jarang ngomongin soal agama. Dan transisi gua bukan karena alasan apapun selain dari keyakinan yang memang gua rasa itu dialog gua dengan Tuhan," kata dia, dikutip SuaraJogja.id dalam program Daniel Tetangga Kamu yang diunggah pada Kamis (8/4/2021) di kanal YouTube Daniel Mananta Network.



Related: Anak Dimangsa Buaya di Kutai Timur, Jasad Dimas Masih Utuh dalam Perut Buaya

"Dibesarkan sebagai Nasrani. Gue dari kecil sekolah Minggu. Glenn Fredly adalah salah satu guru sekolah Minggu gue di gereja waktu itu," kenang dia.



Nilai-nilai ajaran agama Kristen pun sudah tertanam dalam dirinya sejak kecil, hingga semasa SMP pun dia belajar di sekolah Kristen.