Sang Istri Lincah Joget di Tiktok, Netizen Ceramahi Ustaz Solmed: Tolong Benahi dulu Istri di Rumah

 

Sosok istri Ustaz Solmed, April Jasmine mendadak jadi sorotan publik usai tampak lincah joget meski mengenakan hijab.

Aktif mengunggah video di akun TikTok miliknya dengan berbagai gerakan dan lagu pengiring, April Jasmine malah memancing netizen ceramahi Ustaz Solmed.


Menurut netizen, April Jasmine tak pantas untuk melakukan gerakan joget yang tampak berlebihan dan ceramahi Ustaz Solmed gagal mendidik istri.


Istri Ustaz Solmed memang dikenal aktif sebagai pengguna aplikasi TikTok dengan 342,3 ribu pengikut.


Terhitung sudah puluhan video yang diunggahnya di TikTok, istri Ustaz Solmed ini kerap tampil lincah berjoget diiringi lagu-lagu kekinian.


Uniknya, dalam setiap penampilannya di video TikTok, April Jasmine tak ketinggalan untuk mengenakan pakaian tertutup selayaknya seorang muslimah.


Namun, keunikan penampilan wanita yang dinikahi Ustaz Solmed pada 2011 silam ini malah memicu komentar negatif dari para pengguna TikTok yang lainnya.


Menurut mereka, tak pantas bila seorang wanita yang telah mengenakan pakaian muslimah beserta hijab tampil berjoget.


Halaman:


Sumber: TikTok @april.jasmine


Terlebih lagi, aksi joget April Jasmine itu dinilai netizen tampak berlebihan sehingga mereka agak terganggu setiap melihatnya.


Bahkan, sebagian netizen seolah menghujat aksi April Jasmine yang tak pantas, apalagi dirinya berstatus sebagai istri dari pemuka agama ternama di Indonesia.


"Hahahhahaha masih haus joged juga „sama kita," kata salah seorang netizen, seperti dikutip PikiranRakyat-Pangandaran.com dari akun TikTok @april.jasmine pada Kamis, 1 April 2021.


"Astaghfirullah istri ustad az bgni. Suami istri yg gagal ceramahin istri .. berlenggok di kamera dan tonton seluruh dunia," timpal yang lainnya.


"Keren istrinya pak ustad gaul yg ini, ntar aku klo ada ustad yg dakhwah soal penampilan dan dandanen wanita mau aku jaweb ah. soalnya ada buktinya," ujar netizen lain.


Sementara itu, tak sedikit pula pengguna TikTok yang malah menceramahi Ustaz Solmed yang dikenal sebagai penceramah dan kerap tampil di televisi.


Netizen ceramahi Ustaz Solmed yang dianggap mereka telah gagal mendidik seorang istri yangg seharusnya bisa jadi panutan untuk banyak wanita muslimah lain.


"Pak ustadz benahi dulu istri di rumah ya," kata salah seorang pengguna TikTok.


"Semakin tinggi ilmunya seseorang semakin sederhana penampilannya," ucap pengguna TikTok lain.


"Seharusx istri ustadz tuh mencontohkan kesederhanaan," ujar yang lainnya.***