Tak Hadir di Pernikahan, Orangtua Atta Halilintar Kompak Ucapkan Selamat

  


Walaupun tak bisa menghadiri momen bahagia putra sulung mereka, Atta Halilintar, orangtua Atta, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk terlihat bahagia saat ucapkan selamat pada putra dan menantunya.


Melalui video yang diunggah di siaran live RCTI dan kanal YouTube Gen Halilintar, kedua orangtua Atta terlihat bahagia dengan pernikahan Atta dan Aurel.


“Selamat menempuh hidup baru,” kata ibu Atta, dikutip Sabtu (3/4/2021).


“Kepada Atta Halilintar,” ucap sang ayah menyambung.


“Dan istrinya Aurel, semoga dapat membina rumah tangga yang berbahagia dalam perlindungan dan ampunan Allah,” kata ibunya menyambung ucapan suaminya.


Kedua orangtua Atta yang sedang ada di Malaysia dan tidak bisa mendampingi Atta di hari pernikahannya, juga mengucapkan salam untuk besa mereka, Anang Hermansyah, Ashanty dan Krisdayanti.


“Salam pada besan kita, bapak Anang sekeluarga beserta istri, Ibu Ashanty, serta ibu Krisdayanti sekeluarga,” tutur Lenggogeni.


Lenggogeni menyampaikan pesan untuk putranya yang kini telah berstatus suami Aurel.


“Atta yang disayang, sekarang Atta menjadi suami, sudah melepas masa lajangnya dengan menjadi suami, ini adalah suatu amanah, suatu beban yang dipikul di bahu Atta, yang Atta mesti jalankan dengan sebaik-baiknya,” pesan sang ibu.


Atta dan Aurel sendiri telah resmi melepas masa lajang mereka dengan menggelar akad nikah Sabtu (3/4/2021).