Hari Ulang Tahun Sama dengan Persib, Ini Harapan Teja Paku Alam

 

Pemain persib, Teja Paku alam


ZFN,  Bandung - Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam, genap berusia 28 tahun pada hari ini, Senin, 14 Maret 2022. Hari kelahirannya sama dengan ulang tahun Persib.

Di hari ulang tahunnya ini, Teja berdoa agar bisa menorehkan prestasi bersama tim Maung Bandung. "Semoga bisa ikut membawa Persib juara," kata Teja seusai sesi latihan bersama persib dkk. 

Pemain kelahiran 14 Maret 1994 Painan, Sumatera Barat, ini bergabung dengan Persib pada Januari lalu, setelah kontraknya bersama Semen Padang berakhir pada 15 Januari 2020.

Debut pertama Teja paku alam mendapatkan kepercayaan dari pelatih Persib, Robert Alberts. Pada dua laga pertama Liga 1 2020 yakni saat menghadapi Persela Lamongan dan Arema FC, Teja diberi kesempatan bermain.

Sejak debut pertama nya Teja paku alam dapat kepercayaan penuh dari pelatih Robert Alberts menjadi penjaga gawang sekaligus kiper utama persib hingga sekarang. 

Pada hari ulang tahunnya, selain berdoa untuk kesuksesan kariernya bersama Persib, dia juga berharap bisa menjadi pribadi yang lebih baik, diberikan kesehatan, rezeki ,keselamatan dan kebahagiaan. "ucap Teja Paku Alam."