Laga Wajib Menang Persib, Persebaya Kehilangan Dua Bintang Muda, Ada yang Siap Lukai Mantan

 


ZFN - Skuat Persebaya Surabaya tak komplet untuk menghadapi Persib Bandung di pekan ke-32 Liga 1 2021/2022, Sabtu (19/3/2022).

Dua bintang muda Persebaya Surabaya dipastikan absen saat lawan Persib Bandung, yakni Marselino Ferdinan dan Ricky Kambuaya.

Marselino Ferdinan absen lantaran kena akumulasi kartu kuning, sedangkan Ricky Kambuaya masih pemulihan dari cedera.

Sebaliknya, Persib Bandung datang dengan skuat yang semakin lengkap, David da Silva dan Bruno Cantanhede dipastikan turun.

Karena kedua tim sama-sama mengincar kemenangan, laga Persebaya Surabaya vs Persib Bandung diprediksi berlangsung seru dan menarik.

Kemenangan bagi Persebaya Surabaya untuk memperpendek jarak dengan posisi dua klasemen sementara, yakni Persib Bandung.

Sementara, Persib Bandung ingin menang untuk mengejar Bali United yang hanya berselisih tiga poin.

Tak ingin menggerutui kehilangan dua poin saat imbang 1-1 dengan Barito Putera di pertandingan sebelumnya, pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengasah teknik pemain.

Pengasahan teknik ini untuk menghadapi Persib Bandung yang dipekirakan akan bermain lebih beringas karena menginginkan tiga poin.

Laga big match ini akan berlangsung di Stadio Kapten I Wayan Dipta, Bali dalam laga pekan 32 Liga 1 2021 dan disiarkan secara langsung di Indosiar pada pukul 20.30 WIB.

Persebaya berada di posisi 4 klasemen sementara dengan bekal 59 poin, jumlah poin sama dengan Bhayangkara FC di posisi tiga, sementara Persib di posisi 2 klasemen dengan raihan 66 poin.

"Latihan hari ini kami latihan taktikal lawan Persib Bandung," kata Aji Santoso, Kamis (17/3/2022).

Aji memastikan satu pemainnya akan absen lawan Persib Bandung, Marselino Ferdinan.

"Semua dalam keadaan baik kecuali Marsel tidak bisa main karena akumulasi kartu. Ricky Kambuaya belum ikut latihan, kami lihat semoga besok," ujar Aji Santoso. 

Laga melawan Persebaya ini menjadi satu dari tiga pertandingan 'final' yang wajib dimenangkan Persib untuk terus berada di jalur juara.