Parah! 90% Bobotoh dan Viking Pendukung Persib Dikabarkan Mendadak Dukung Persija, Kok Bisa?

 

 



JURNAL SOREANG - Kehebohan terjadi di pekan ke-29, Bobotoh dan Viking yang dikenal sebagai pendukung Persib mendadak beralih ke Persija.


Bukan tanpa alasan dukungan Bobotoh dan Viking untuk Persija ini memiliki alasan tersendiri.


Setelah diusut hal ini dilatarbelakangi oleh pertandingan di pekan ke-29 yang mempertemukan Bali United melawan Persija Jakarta.


Para pendukung Persib nampaknya mengharapkan Persija menang untuk membuka peluang lebih jauh Persib bisa menjuarai BRI Liga 1.


Pertandingan BRI Liga 1 memasuki seri 5 alias seri pamungkas, yang menyisakan 6 pertandingan lagi.


Saat ini Persib Bandung tertinggal 3 poin dari pemuncak klasemen Bali United, yang membuat mereka mengharapkan Persija bisa menang.


Mengingat lawan Persib Bandung di pekan ke-29 hanya tim juru kunci Persiraja Banda Aceh yang notabene mudah untuk mereka taklukan.


Sementara itu lag Bali United vs Persija merupakan laga Big Match di pekan ke-29 yang diperkirakan berlangsung panas.


Head to head Bali United dengan Persija masih dipimpin oleh Bali United dengan 8 laga berhasil dimenangkan 5 kali imbang dan Persija hanya mampu menang satu kali.


Walaupun begitu Bobotoh dan Viking selaku fans dadakan Persija optimis, tim ibukota tersebut bisa mengalahkan Bali United di laga yang akan digelar di hari minggu besok.


Mereka berharap mantan pemain Persib Makan Konate bisa memberikan kemenangan bagi Persija agar memberi peluang Persib untuk naik ke posisi puncak klasemen.

Sumber ; jurnal soreang