Taisei Marukawa Diisukan Akan Gabung Persib, Ini Kata Manajemen Persebaya

 


ZFN, - Gelandang andalan PersebayaTaisei Marukawa diisukan akan bergabung dengan klub raksasa Liga 1Persib Bandung.

Isu ini sendiri beredar, setelah kontrak Taisei Marukawa dengan klub berjuluk Bajul Ijo ini akan selesai di akhir musim.

Marukawa yang mendapat julukan "Captain Tsubasa' dari Persebaya akan selesai kontraknya selama satu tahun pada 30 April 2022.

Aggy Eka Ressy selaku agen langsung dari Taisei Marukawa sudah mengungkapkan rumor kepindahan pemain asal Jepang tersebut di akun Instagram pribadinya.

Aggy sendiri menulis caption, kalau terlalu dini membicarakan musim depan dan biarlah Marukawa bisa bersantai dan menikmati momen sekarang ini.

Tidak hanya Aggy sebagai agen pemain, pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso juga mengomentari akan isu yang berkembang sekarang ini.

Pasalnya, baik Persib Bandung dan Persis Solo sama-sama ingin mendapatkan jasa pemain yang sudah mecentak 12 gol dan 7 assist selama Liga 1 sekarang ini.

Aji Santoso sebagai pelatih Persebaya mengatakan, sudah ada beberapa klub yang memberi uang muka kepada anak asuhnya tersebut.

Aji sendiri tidak menampik kalau peran Marukawa di pasukan Green Force sangatlah penting dan dibutuhkan sekali.

Taisei Marukawa sendiri memang tampil apik sekali di Liga 1 musim ini.

Tidak heran, berbagai klub besar dan papan atas di Indonesia ingin mendatangkan "Tsubasa" ke klub masing-masing.

Untuk Persis Solo sendiri, Kaesang sendiri sudah memberi sinyal kalau dirinya tertarik pada satu pemain asing yang bermain di Liga 1.

Selain Taisei Marukawa, Persib Bandung juga sedang mengincar striker Persikabo, Ciro Alves.

Kalau memang Taisei Marukawa dan Ciro Alves bergabung dengan Persib Bandung maka lini depan Persib Bandung akan menyala dengan luar biasa.