Bobotoh Persib Bandung Banjiri Instagram Shinji Kagawa: Wellcome to Persib, Segini Mahar yang Harus Dibayar


ZFN, BANDUNG - Shinji Kagawa merupakan pemain eks Manchester United asal Jepang yang kini ramai diperbincangkan akan merapat ke Persib Bandung.

Setelah kepastian Mohammed Rashid tidak diperpanjang kontraknya oleh Persib Bandung, sosok Shinji Kagawa jadi salah satu nama yang dikaitkan dengan Persib Bandung.

Kendati Bos Persib Bandung Teddy Tjahjono mengelak dengan rumor akan mendatangkan Shinji Kagawa ke tim Maung Bandung dengan menyebut rumor yang beredar hoax.

"Belum ada penggantinya Hoax itu (rumor pengganti Mohammed Rashid)," ucap Teddy Tjahjono menanggapi awak media pada 15 April 2022 lalu.

Namun Bobotoh Persib Bandung kini ramai-ramai membanjiri akun Instagram milik Shinji Kagawa, yaitu @sk23.10.

Bobotoh pun banyak yang berkomentar pada unggahan Shinji Kagawa ini dengan mengatakan selamat datang di Persib Bandung.

Kalau benar Shinji Kagawa adalah pemain Asia yang bakal mengisi slot di Persib Bandung, maka inilah uang yang harus dikeluarkan untuk mendatangkan gelandang serang kelas dunia ini.

Dilansir dari transfermarkt, harga transfer Shinji Kagawa ini adalah sebesar Rp17,38 miliar.

Harga yang sungguh fantastis bagi klub di Liga 1 Indonesia saat ini. Namun banyak yang meyakini kalau klub sekelas Persib Bandung bukan tidak mungkin untuk mendatangkan Shinji Kagawa.

Karena dari pengalaman yang sudah ada, Persib Bandung pernah mendatangkan pemain kelas dunia seperti Michel Esien ke Kota Kembang.

Jadi untuk Shinji Kagawa juga bukan hal yang tidak mungkin bagi Persib Bandung untuk meminangnya dan memberikan mahar seharga yang sangat fantastis itu.

SUMBER; TRIBUN JABAR. ID