Hot Transfer Liga 1: Ardi Idrus Pilih Tinggalkan Persib, Ungkap Alasannya Gabung ke Bali United

 


TRIBUN JABAR. ID– Hot bursa transfer Liga 1 2022 dan kabar terkini bek kiri Persib Bandung, Ardi Idrus memilih angkat kaki.

Pekan kedua bulan April 2022 di bursa transfer Liga 1 2022, sejumlah klub elit di kasta tertinggi sepak bola di Tanah Air tengah berkeinginan untuk memboyong Ardi Idrus dari Persib Bandung.

Terbaru di jendela transfer Liga 1 2022, Persis Solo dan Bali United dikabarkan tengah berminat untuk mendatangkan bek kiri Persib Bandung ini.

Akan tetapi bek kiri Persib Bandung asal Ternate ini disebut-sebut lebih memilih bergabung ke Bali United untuk berkiprah di kompetisi Liga 1 2022/2023.

Kabar yang beredar, Ardi Idrus sudah ‘deal’ dan melakukan kesepakatan dengan klub peraih kampiun Liga 1 dua kali beruntut itu.

Mencuatnya informasi itu diketahui dari via seorang pewarta dari Bolasport.com beridentitas Azka Abdillah lewat unggahan akun Instagram pribadinya @azkabdillah, Rabu 13 April 2022.

Diungkapkan bahwa Ardi Idrus sejatinya ingin tetap berseragam Persib Bandung hingga akhir karirnya di dunia sepak bola.

Akan tetapi lantaran terdapat beberapa hal, Ardi Idrus pada akhirnya lebih memilih untuk meninggalkan Persib Bandung.

"Ardi Idrus sudah dipastikan akan meninggalkan Persib untuk musim depan. Bek kiri asal Ternate itu telah mencapai kespakatan dengan Bali United."

"Rumor soal dia ke Persis memang betul adanya karena Persis ingin merekrutnya. Hanya Ardi Idrus lebih memilih ke Bali United."

"Ardi sendiri sebtulnya pengen banget bisa main di Persib sampai pensiun, tapi karena satu dan lain hal akhirnya dia lebih memilih untuk keluar dulu dari Persib Bandung."

Kepergian Ardi Idrus nantinya akan diumumkan setelah Persib Bandung memperkenalkan satu pemain barunya.

Tepatnya pada 14 April 2022, Persib Bandung akan memperlihatkan amunisi baru untuk musim depan.

"Cuma tidak menutup kemungkinan tanggal yang ada bisa berubah tergantung keputusan manajemen."

Azka Abdillah kembali menegaskan bahwa Ardi Idrus sudah dipastikan hengkang dari Persib Bandung.

"Yang pasti ARDI IDRUS 100% KELUAR DARI PERSIB BANDUNG. Dan salam perpisahannya pun dilakukan selepat pengenalan pemain baru"


SUMBER; TRIBUN JABAR. COM