Ini Penyebab Mohammed Rashid Tinggalkan Persib Usai BRI Liga 1


 

ZFN, Bandung - Gelandang asal Palestina, Mohammed Rashid mengaku harus meninggalkan Persib Bandung lantaran satu permintaannya ke manajemen Persib tidak bisa dipenuhi dengan berbagai alasan.

Maka itu, ia memutuskan untuk tidak memperkuat Persib di Liga 1 2022/2023, meskipun tim berjulukan Maung Bandung itu menawarkan perpanjangan kontrak.

"Ada dua alasan sebenarnya, satu saya bisa sebutkan dan satu lagi tidak bisa disebutkan. Yang pasti saya memiliki beberapa permintaan, dan Persib tidak menyetujui dengan alasan," ungkap Mohammed Rashid saat dihubungi awak media Sabtu (16/4/2022).

Namun, gelandang yang menyumbang 5 gol untuk Persib Bandung di BRI Liga 1 2021/2022 enggan menyebutkan jenis permintaan yang tidak bisa dipenuhi oleh manajemen Maung Bandung.

Rashid menyebutkan hingga saat ini belum jelas akan melanjutkan kariernya di mana, apakah tetap akan di Indonesia atau di luar Indonesia, walaupun sudah ada beberapa tawaran dari klub.

"Saat ini saya masih ragu. Sekarang saya sedang menikmati puasa pertama di negara sendiri sejak tiga tahun terakhir. Jadi saya belum benar-benar membuat keputusan. Memang ada beberapa tawaran, tapi belum ada keputusan yang diambil," jelas Rashid.

Bahkan tawaran itu lanjut Rashid beberapa diantaranya berasal dari klub asal Indonesia.

"Ada pembicaraan dari beberapa klub di Indonesia tapi sejauh ini belum ada yang resmi," tegas Rashid.

Pemain berpenampilan plontos ini mengaku sebenarnya sudah merasa nyaman menjadi bagian dari Persib Bandung tetapi sebagai pemain profesional tentu kata dia harus selalu mencari yang lebih baik.

"Ya, sejujurnya saya menemukan rumah dan keluarga baru di Persib. Dan saya merasa nyaman dengan mereka. Akan tetapi sebagai pesepak bola professional, saya selalu mencari yang lebih baik untuk masa depan saya dan keluarga saya," tutur Rashid.

Mohammed Rashid memang tampil cukup berkesan selama satu musim di tubuh Maung Bandung. Performanya sebagai gelandang cukup membantu Persib hingga menempati runner up di BRI Liga 1 2021/2022.

#SUMBER; tribun jabar. Com