Kata Umuh Terkait Sosok Pengisi Slot Pemain Asing Asia

 


Maung Bandung masih terus berburu amunisi baru di bursa transfer jelang Liga 1 2021/2022. Salah satu sosok yang masih dicari adalah pengisi slot pemain asing asal Asia. Kuota ini masih kosong setelah Mohammed Rashid memilih hengkang meski masih masuk dalam rencana tim pelatih.

Ramai kabar berhembus bahwa pemain yang akan didatangkan berasal dari Jepang. Komisaris klub, Umuh Muchtar angkat bicara mengenai teka-teki siapa pemain asal negara Asia ini. Dia hanya menyebut bahwa manajemen tengah bergerak mencari pemain dengan kualitas yang terbaik.

Nanti lah, Asia mungkin mau cari yang terbaik dari yang semua pernah masuk di Persib. Kita cari yang terbaik dan lebih bagus dari yang pernah main di Persib. Itu aja sih intinya,” tutur pria yang akrab disapa Pak Haji ini saat diwawancara.

Sejauh ini Persib sudah merekrut enam pemain di jendela transfer. Fitrul Dwi Rustapa, David Rumakiek, Eriyanto, Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya dan Ciro Alves mengisi daftar pemain yang merapat. Selain itu ada Arsan Makarin yang dipromosikan dari tim satelit, Bandung United.

Manajemen juga tengah sibuk mempertahankan pemain dengan upaya memperpanjang kontrak. Beberapa amunisi sudah bisa diamankan jasanya seperti Febri Hariyadi, Beckham Putra Nugraha, Achmad Jufriyanto dan Victor Igbonefo. Saat ini masih ada beberapa pemain yang masih tarik ulur terkait perpanjangan kontrak.

#SUMBER; TRIBUN JABAR. ID