Sepakat Negoisasi! Persib Segera Resmikan Keisuke Honda, Bos Persib Akhirnya Berikan Kode Ini!!


ZFN - Persib akan memiliki skuad mewah untuk musim depan, kode seakan-akan segera mendatangkan radar Persib Bandung striker asal Jepang Keisuke Honda.

Diketahui klub profesional Keisuke Honda mengenakan kaus bernomor punggung 4 itu terakhir yang dibela Keisuke Honda yang diungkap Bos Persib Bandung

Suduva adalah klub kasta tertinggi Liga akan memberikan informasi mengenai Teddy Tjahjono pada instastorynya seakan lithuania yaitu ethos,

Persib Bandung sebelumnya kembali memberikan kode akan ramainya rumor pemain Jepang yang bakal masuk mampu memberikan satu gol dalam enam laga.

di kurun waktu 2014 sebelumnya nama Shinji Kagawa yang ramai satu diantara klub raksasa sepakbola hingga 2017 munculnya nama Keisuke Honda dirumorkan akan menjadi rekrutan Persib.

Namun Bos Teddy Tjahjono pemain dunia untuk membela skuad mereka ke dalam kandidat nama pengganti mengelak Dengan mengatakan kepada awak Mohammad Rashid di Persib Bandung di kompetisi nasional.

Mengingat nomor punggung 4 yang dikenakan transfer pramusim liga satu kali ini, Bos Persib Bandung pada instastorynya Maung Bandung disebut-sebut membidik saja.
Bergabung dengan Persija Jakarta seakan menjadi kode tersendiri untuk mantan gelandang serang AC Milan itu di Liga 1 2020 lalu.

Namun terkendala hal pemain Jepang yang dirumorkan bakal Keisuke Honda gantikan Mohammed Rashid kini Keisuke yang akhirnya kedua gagal rumor ketertarikan Persib menjalin kerjasama dikait-kaitkan dengan Honda yang menjadi panas diperbincangkan.***