Giliran Wali Kota Bandung Gunakan Jurus Satsetsatset, Agar Stadion GBLA Bisa Jadi Markas Persib

 

ZFN, BANDUNG - Proses administratif masalah pengelolaan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) terus berlanjut.

Wali Kota Bandung, Yana Mulyana memastikan bahwa Pemkot Bandung terus maksimalkan asetnya untuk dapat digunakan sebagai markas Maung Bandung di kompetisi Liga 1 2022/2023.

"Sampai sekarang tahapan demi tahapan terus dilakukan dan progresnya jelas juga terukur. Tahapan yang dilakukan ini harus kami pastikan sesuai ketentuan dan selesai secara tuntas agar tak menimbulkan permasalahan di kemudian hari dan demi kebaikan bersama," ujarnya, Minggu (8/5/2022).

Yana Mulyana yang juga mencintai sepak bola ini sangatlah memahami dan peduli pada keinginan warga Kota Bandung terkait pengelolaan Stadion GBLA.

"Ya, pokoknya insya Allah satsetsatset-lah," katanya.

Bos PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengaku sangat menghormati dan menghargai proses lelang hak pengelolaan GBLA yang saat ini masih terus berproses.

Dia berharap seluruh bobotoh dapat sabar menunggu, karena semua pihak sedang bekerja, berproses, dan bertahap, serta tentunya mengusahakan yang terbaik agar Persib dapat memiliki markas di Kota Bandung saat berlaga di Liga 1 2022/23.

Ketua DPRD Kota Bandung, Tedy Rusmawan pun memiliki harapan yang sama, yakni agar proses ini bisa berlangsung lancar.

Hatur nuhun Pak Wali yang telah merespons aspirasi para bobotoh. Mudah-mudahan prosesnya lancar," ucapnya.

SUMBER: TRIBUNJABAR. ID