Piala Presiden : Pakai No 10 Mark Klok di Persib. Mark klok pede bawa Persib juara, sama seperti sebelumnya dia bawa mantan tim nya juara di edisi sebelum nya

 


ZFN, Persib Bandung - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok mengganti nomor punggungnya. Sebelumnya 23 menjadi menjadi 10.

Bahkan nomor punggung 10 itu sudah dikenakannya saat menjalani latihan perdana bersama Persib di Stadion Persib (Sidolig), Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin 27 Juni 2022 kemarin.

Marc Klok mengatakan nomor punggung 10 itu merupakan nomor favoritnya. Terbukti, nomor tersebut sudah dikenakannya sejak pertama kali berlaga di Liga Indonesia dengan membela PSM Makassar.

Tidak hanya itu, gelandang naturalisasi asal Belanda ini juga menggunakan kembali nomor 10 saat dipinang Persija Jakarta. Sehingga ia dijuluki sebagai MK10.

Tapi, saat gabung Persib, nomor 10 sudah dipakai Esteban Vizcarra dan saya respek sama dia," kata Marc Klok.

Kini, lanjutnya, nomor punggung 10 bisa kembali digunakannya. Sebab, Esteban Vizcarra pemilik sebelumnya sudah tak lagi membela Persib Bandung.

Dan Persib bertanya, Klok apakah kamu ambil nomor 10? saya pikir, saya suka nomor 23. Tapi saya juga pikir kalau di PSM, Persija dan Persib pakai nomor yang sama. Dan saya dengan nomor 10 selalu ambil Piala," tegasnya.

Marc Klok tak menampik nomor punggung 10 ini memberikan keberuntungan baginya. Bisa dikatakan lucky number. "Iya, bisa dikatakan ini lucky number," katanya.(Muhammad Ginanjar)

SUMBER: TRIBUNJABAR. ID