Temukan Eril, Ini Janji Ridwan Kamil pada Mrs. Geraldine Beldi Seorang Guru SD Kota Bern

 

Artikel


Jakarta - Sosok Guru SD yang bernama Geraldine Beldi yang pertama kali menemukan jasad Eril di Bendunga Engehalde, Sabtu (11/6/2022), kini ramai menjadi perbincangan publik, setelah ayah dari Emmeril Khan Mumtadz, Ridwan Kamil, mengunggah ucapan terima kasih kepadanya, karena telah menemukanya anaknya yang hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss.

Dalam unggahnya Ridwan Meminta timnya untuk mencari tahu keberadaan Mrs. Geraldine Beldi, sebelum ia pulang ke Indonesia untuk mengucapkan rasa terima kasih padanya.

"Mohon carikan ibu guru itu, saya berkewajiban menghaturkan terima kasih sebelum pulang ke tanah air." tulis Ridwan Kamil di Instargam pribadinya.

Akhirnya, setelah mendapatkan informasi, warga Bern yang diketahui seorang guru sekolah dasar (SD) berhasil ditemui Ridwan Kamil.

"Alhamdulilah, menunggu selesai mengajar, jam 11 tadi kami bertemu dan saya haturkan rasa terima kasih saya,"


Tak hanya ucapan terima kasih yang Gubernur Jawa Barat itu lakukan, Ridwan pun berjanji jika Mrs. Geraldine berkunjung ke Indonesia akan ia jamu dengan baik.

"Ibu Geraldin kalau ingin berkunjung ke Indonesai, tolong kabari saya ya, nanti semuanya saya yang urus sebagai rasa terima kasih kami." Tambahnya.

Diakhir unggahan, Ridwan Kamil pun menuliskan rasa terima kasihnya kepada sosok guru Sekolah Dasar (SD) tersebut.

"Danke Mrs. Geraldine Beldi, Hatur Nuhun. Terima Kasih." Tulisnya.

Insiden yang menimpa putra sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan kamil, Emmeril Khan Mumtadz yang hilang di Sungai Aare sejak dua pekan lalu, membuat banyak warga Swiss, khusunya Bern, bersimpati. Salah Satunya, Mrs. geraldine Beldi.


SUMBER:TVONENEW.COM