BANDUNG KEMBALI BERGELORA, EKSISTENSI BANDUNG DI JERSEY PERSIB 2022/23

 


TRIBUN JABARI.ID - PERSIB meluncurkan Jersey dan Official Kit terbaru untuk mengarungi Liga 1 musim kompetisi 2022/2023. Seragam tanding yang mengusung tema #BandungKembaliBergelora ini meliputi jersey kandang (home), tandang (away), alternatif, latihan dan Official Kit.

Serangkaian jersey tersebut mengangkat konsep dan desain dari beberapa karakteristik yang menunjukkan eksistensi Kota Bandung, yaitu corak music beat (soundwave) dari lagu nasional Indonesia, Halo-Halo Bandung ciptaan Ismail Marzuki, corak dan ornamen bunga Patrakomala yang merupakan ikon khas Kota Bandung dan titik koordinat Kota Bandung.

#BandungKembaliBergelora dipilih sebagai tema penyemangat dan penanda kembalinya PERSIB ke Bandung dan menggunakan Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), setelah lebih dari dua tahun berkompetisi di luar Bandung karena pandemi. PERSIB dan Bobotoh kini dapat kembali bertemu langsung dan saling meneriakkan dukungan lantang dalam satu gelora dalam mengarungi Liga 1 2022/23nanti.

Salah satu terobosan dalam jersey dan official kit PERSIB terbaru ini adalah tag yang memuat QR Code. Ini menunjukkan bahwa jersey atau official kit PERSIB tersebut merupakan produk otentik (asli) yang disertai oleh e-sertifikat asli dari Official Store PERSIB.

Melalui rilisan jersey dan official kit terbaru dari PERSIB tersebut, Direktur PT. PERSIB Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengungkapkan bahwa di musim baru ini, PERSIB ingin mengajak kepada seluruh Bobotoh untuk kembali mendukung Pangeran Biru dari Bandung.

"Melalui tema #BandungKembaliBergelora tersebut, tidak hanya untuk seluruh Bobotoh, namun juga untuk seluruh mitra PERSIB, mari kita bersama-sama kembali ke Bandung dengan menggelorakan kembali semangat untuk mendukung PERSIB. Agar di musim kompetisi yang baru, PERSIB dapat memberikan hasil yang terbaik dan juga optimal," ungkap Teddy.

“Jersey dan Official Kit baru ini diharapkan juga memberikan sebuah kebanggaan bagi seluruh pemain PERSIB pada saat memakainya, karena karakteristik kota Bandung dalam bentuk corak, aksen dan ornamen tersebut telah tersemat dan tertuang manis pada setiap sudut jersey dan official kit terbaru tersebut,” tambah Teddy.

#BandungKembaliBergelora juga diharapkan akan membawa dampak yang positif bagi kepada seluruh pemain dan Bobotoh, sehingga filosofi #MenangBersama dapat direalisasikan dengan baik dan optimal di musim kompetisi Liga 1 tahun 2022/2023 mendatang.

Seluruh Jersey dan Official Kit PERSIB yang baru ini, sudah tersedia di Official Store PERSIB yang dapat diakses melalui https://persibstore.id/ .

SUMBER: PERSIB. ID