Lengkap, Inilah Daftar Pemain Keluar dan Masuk Persib Bandung, Mungkin Ada yang Tidak Anda Kenal

 


TRIBUNJABAR.ID - Persib Bandung tak mengumumkan semua pemain yang keluar setelah Liga 1 2021-2022 di media sosial. Ada beberapa yang tidak mendapat ucapan 'hatur nuhun' sebagai tanda perpisahan.

Menjelang bertarung di Liga 1 2022-2023, Persib juga sudah mendatangkan pemain baru. Bedanya, semua pemain baru ini mendapat ucapan 'wilujeng sumping' yang berarti selamat datang.

Aktivitas hatur nuhun dan wilujeng sumping itu sudah sebenarnya biasa dilakukan Persib Bandung di akun Instragram resmi tim.

Berdasarkan daftar pemain yang tertampil di laman resmi Persib, persib.co.id, ada 30 penggawa yang dimiliki Maung Bandung saat ini.

Di posisi kiper ada I Made Wirawan, Teja Paku Alam, Fitrul Dwi Rustapa, dan Reky Rahayu.

Di posisi bek ada Henhen Herdiana, Victor Igbonefo, Zalnando, Achmad Jufriyanto, Nick Kuipers, Kakang Rudianto, Bayu Fiqri, Eriyanto, David Rumakiek, dan Daiseuke Sato.

Untuk posisi gelandang ada Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi, Beckham Putra Nugraha, Abdul Aziz, Frets Butuan, Erwin Ramdani, Marc Klok, Ferdiansyah, Arsan Makarin, Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, dan Robi Darwis.

Lalu, untuk penyerang ada Ezra Walian, David da Silva, Ciro Alves, dan Ridwan Ansori.

Pemain Keluar


M Natshir Dhika Bayangkara M Aqil Savik Fadri Sidiq Mario Jardel Dimas Juliono Pamungkas Ardi Idrus Supardi Nasir Esteban Vizcarra Mohammed Rashid Puja Abdillah Agung Mulyadi M Syafril Lestaluhu Saiful Bruno Cantanhede Ravil Shandyka Putra Gian Zola

Pemain Masuk


Satrio Azhar Fitrul Dwi Rustapa Reky Rahayu Eriyanto Daisuke Sato David Rumakiek Rachmat Irianto Ricky Kambuaya Ciro Alves Ridwan Ansori Robi Darwis Arkan Makarin

SUMMER: tribunjabar. Id