Pelatih Persib Maafkan Tendi yang Mengancam Memperkosa Istrinya

 


ZFN, Persib Bandung -Pelatih Persib Maafkan Tendi yang Mengancam Memperkosa Istrinya

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts sudah bertemu langsung dengan Tendi Rustandi yang menghina dan mengancam memperkosa istrinya

 04 Juli 2022 18:00

Pelatih Persib Maafkan Tendi yang Mengancam Memperkosa Istrinya

GenPI.co Jabar - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts sudah bertemu langsung dengan Tendi Rustandi yang menghina dan mengancam memperkosa istrinya.

Tendi tidak datang sendiri karena didampingi oleh ayahnya untuk meminta maaf secara langsung kepada Robert.

"Hari ini saya bertemu langsung dengan Tendi dan ayahnya. Mereka meminta maaf langsung kepada saya," ujar Robert di akun Instagram pribadinya, Senin (4/7).

Robert menuturkan, permasalahan ini sudah ditutup dan kasusnya tak akan dilaporkan ke pihak kepolisian.

"Sekarang kasusnya sudah ditutup, semoga tidak ada lagi yang seperti ini di kemudian hari. Mari fokus ke liga dan menjadi juara," ucapnya.

Sebelumnya, pelaku penghinaan, Tendi Rustandi mengakui kesalahannya secara terbuka kepada Robert melalui Instagram pribadinya yang beralamat @tenrst

"Saya Tendi Rustandi dengan ini mengakui kesalahan saya dengan komentar yang jahat dan menghina di Instagram coach Robert," ujar Tendi dalam video di akun Instagram pribadinya yang dibagikan, Senin (4/7).

Tendi juga meminta maaf kepada Robert dan keluarganya karena komentar jahat yang disampaikan di Instagram milik pelatih asal Belanda tersebut.

"Dengan ini saya memohon maaf kepada coach Robert, istri, dan keluarganya.," katanya.

Selain meminta maaf kepada Robert dan keluarga, dia juga memohon maaf kepada Persib serta bobotoh yang geram melihat komentarnya tersebut.

Tendi juga berjanji tidak akan mengulangi hal yang sama dan berharap ini menjadi pelajaran bagi semua pihak untuk tidak sembarangan menuliskan komentar di media sosial.

"Saya juga memohon maaf kepada Persib, teman-teman bobotoh, dan masyarakat Jawa Barat, terutama masyarakat Indonesia. Saya berjanji tidak akan mengulangi dan semoga ini menjadi pelajaran bagi kita semua. Terima kasih," ucapnya. (*)