Persib Segera Rilis Jersey Terbaru Musim Liga 1 2022-2023 begini penampakan jersey terbaru persib


 

ZFN, Tribunjabar.id - Bandung Menyambut musim baru, sebelum kick-off Liga 1 2022-2023 Sabtu (23/7/2022), sudah waktunya Persib punya seragam baru. Ya, Persib Bandung akan segera merilis jersey teranyarnya untuk mentas di kompetisi.

Dalam video teaser yang diposting di media sosialnya, Persib tampak akan berkolaborasi dengan band kenamaan asal Bandung Noah Band. Dalam video tersebut beberapa pemain Persib beraksi di depan kamera dengan backsound lagu Noah berjudul Di Atas Normal.

Namun ditanyai perihal ini, Direktur Persib Teddy Tjahjono belum mau membocorkan konsep jersey Persib musim ini. “Jersey baru tunggu saja nanti. (Kolaborasi dengan Noah) itu juga ditunggu saja,” kata Teddy.

Musim ini, Persib tidak akan menggelar launching pemain seperti musim-musim sebelumnya. Peluncuran jersey kali ini akan berformat digital. Sehingga Persib akan meluncurkannya via website dan jejaring media sosialnya. “Ya, format (peluncuran jersey) digital,” singkat Teddy.

Musim lalu Persib punya filosofi jersey yang cukup menarik dan diapresiasi bobotoh. Jersey Persib 2021-2022 mengambil filosofi gunung. Maknanya berkaitan dengan letak geografis Kota Bandung yang dikelilingi gunung-gunung.

Patut dinantikan filosofi seperti apa yang akan Persib ambil untuk jersey terbaru musim ini (2022-2023).

SUMMER: tribunjabar. Id